Naruto Uzumaki Shoulder Pump ~ ALL ABOUT KPOP ~: Leeteuk Facts

Kamis, 24 Mei 2012

Leeteuk Facts



 anyeong.....sekarang admin mau share tentang oppa Leeteuk nih,emang sih gak begitu banyak,tapi moga-moga suka ya.....
beberapa fakta ini admin dapet dari buku The Everlasting Stories of Suju,jadi admid share aja walaupun emang gak banyak kaya yang tadi udah dibilang,insyaallah nanti semua member juga dibuat kok + fotonya juga.....^^



Nama asli         : Park Jungsu
Ttl                       : Seoul,1 Juli 1983
Tinggi/berat      : 178/59 kg
Gol,darh            : A
Saudara            : Park Inyoung (kakak perempuan)
Hobi                   : Bermain piano,menyanyi,mendengarkan musik,membuat komposisi musik
Pendidikan        : Universitas Inha,Incheon,Korea Selatan
§  nama panggung “Leeteuk” mempunyai arti “Spesial”. Lee Soo Man-mantan CEO  SM entertaiment-memberikan nama itu pada leader  super junior ini dengan harapan ia bisa menjadi seorang entertainer  yang spesial.
§  Leeteuk punya beberapa nama panggilan, diantaranya, Peter Pan, Angel without Wings, Special Leader, Gaeteuk (panggilan dari heechul), dan yang baru2 ini sering dialamatkan padanya adalah  Ori atau Duck. Itu karena akhir2 ini ia senang sekali karakter bebek berwarna kuning. Mulai dari aksesoris, sarung ponsel, sampai baju miliknya bergambat ori alias bebek. (oppa kita yang satu ini ada2 aja ya....)
§  Leeteuk bisa menirukan gerakan dance girlband A-Pink dengan sempurna walau hanya sebatas gerakan tangan. (tepuk tangan buat oppaaa  )
§  kalau lagi bosen,kesepian atau nggak mood, Leeteuk akan menulis sesuatu yang  sedih atau melankolis di Cyworld atau Twitter-nya. >____<
§  Leeteuk adalah salah satu personel suju yang palin
g susah dibangunin di pagi hari. Heecul sampe pernah kepayahan buat bangunin Leeteuk, saking kesalnya dengan Leeteuk yang gak mau bangun, Heechul pernah benar2 memukilinya. Tau apa yang terjadi pada Leeteuk setelah di pukul??? Bukannya bangun, Leeteuk malah hanya ngeliat sedikit lalu tidur lagi.....(^o^) mungkin karena ini,Leeteuk sering dipilih member suju lain sebagai yang paling malas. ^^
§  Ucapan Leeteuk yang sangat terkenal di kalangan E.L.F adalah. “Sampai warna biru sapphire Super Junior bisa menitupi seluruh dunia, Super Junior akan terus ada.”
§  Akun twitter resmi milik Leeteuk adalah @special1004 (pasti udah pada tau), yang dibuatnya pada 25 April 2010. Ternyata, nama twitter Leeteuk memiliki arti tertentu. ‘1000’ dalam bahasa Korea dibaca “Cheon” sementara ‘4’ dibaca “Sa”. Jika digabung maka menjadi “Cheonsa” yang kalau dalam bahasa Korea bisa diartikan “malaikat”.  Jadi, jika digabung semua,arti nama twitternya adalah “special angel” atau “malaikat spesial” ^^
§  Di antara semua jenis minuman Leeteuk paling suka susu coklat dingin.
§  Di tahun 2008, 2009 dan 2011, Leeteuk selalu merayakan ulang tahunnya pada tanggal 1 Juli bersama E.L.F yang hadir di studio Sukira karena di hari spesialnya itu,ia selalu tengah siaran radio.
§  Ibunya Leeteuk juga mempunyai usaha namanya Kona Beans,sebuah kafe yang bukan cuma ibunya Leeteuk aja yang menjalankan kafe ini,tapi ibu dari Sungmin juga Kyuhyun. (klo ke Korea jangan lupa mampir ya.........)
Sekarang admin mau share foto2nya oppa Leeteuk.....
.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar